Setelah Anda Baca INI Anda tidak akan pernah Buang Jauh Bagian ini dari pisang

Manfaat pisang sangat terkenal, tetapi sifat ampuh peel mereka yang tidak kalah penting. Kita semua membuangnya setelah makan pisang, tapi orang-orang di beberapa negara, seperti India menggunakan manfaat nutrisi dari kulit pisang dengan makan itu selama beberapa dekade.


Berikut adalah sekarang untuk menggunakan kulit pisang:

1. Kulit pisang untuk pemutihan gigi

Gosok gigi dengan sisi dalam kulit pisang setiap hari selama dua minggu. Segera Anda akan melihat hasil yang positif.
2. Lepaskan kutil kulit

Jika Anda memiliki kutil kulit, masalah ini dapat diselesaikan dengan kulit pisang. Tidak hanya Anda akan menghapusnya dengan itu, tetapi juga Anda akan mencegah penampilan mereka di masa depan. Menempatkan sepotong kulit pisang selama kutil pada kulit Anda dan memperbaikinya dengan perban. Biarkan semalam. Terus melakukan proses ini sampai Anda benar-benar menghapus kutil.
3. Jerawat dan bebas kerut

pisang sangat baik untuk perawatan kulit keseluruhan. Alasannya adalah antioksidan hadir dan karakteristik anti-penuaan. Pisang melembabkan dan menyehatkan kulit. Gosok kulit pisang pada kulit, terutama di daerah jengkel dan bermasalah. Biarkan selama 30 menit.
4. Menyembuhkan psoriasis

Sayangnya, penyakit kulit ini tidak bisa sembuh total dengan kulit pisang, tetapi dapat menenangkan gejala psoriasis.
5. Kulit pisang sebagai analgetik

Gosok bintik menyakitkan pada tubuh Anda dengan kulit pisang. Ini adalah analgetik yang sangat baik.
6. Kulit pisang untuk menurunkan berat badan

Anda sudah tahu bahwa pisang mengandung potasium. Tapi apakah Anda tahu bahwa banyak kalium yang hadir dalam kulit pisang? Hal ini dapat mengandung sekitar 40% dari kalium.
Mineral ini diperlukan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Ini meningkatkan metabolisme, sehingga Anda membakar lebih banyak kalori dan otot memiliki energi yang cukup. Jika Anda memiliki energi, Anda dapat lebih aktif.
Namun, kulit pisang mengandung banyak hal-hal lain, seperti antioksidan, serat, vitamin B, vitamin A.
Serat lebih hadir di kulitnya, daripada di pisang itu sendiri. Serat membuat Anda kenyang untuk jangka waktu lebih lama.
Sekarang Anda tahu bahwa kulit pisang memiliki beberapa manfaat penurunan berat badan serius mengagumkan. Dan benar-benar, itu tidak aneh kedengarannya. Memberikan resep kulit pisang di bawah pergi dan Anda akan bertanya-tanya mengapa sih Anda telah melempar kulit di tempat sampah seluruh hidup Anda.
Pisang Skins dengan Black-Eyed Peas

-4 Kulit pisang hijau
- 1 sendok teh kunyit
- Garam
minyak kelapa sendok teh -2
- ½ c kacang polong (jika menggunakan segar, rendam semalam)
- ½ sendok teh biji sesawi
- 2 sendok makan tanpa gula kelapa parut
- Jus dari satu jeruk nipis
1. kulit Chop menjadi potongan-potongan kecil dan rebus dalam air dengan kunyit dan sedikit garam. Untuk mencegah getah menempel ke panci, tambahkan beberapa tetes minyak ke dalam air. Didihkan, dan kemudian didihkan sampai kulit lunak. Tiriskan, sisakan air untuk digunakan nanti (kita ingin menggunakannya untuk memasak nasi atau sebagai dasar untuk sup).
2. Jika menggunakan kacang polong segar, rebus sampai empuk. Jika menggunakan kaleng, bilas dan tiriskan kacang.
3. minyak kelapa Panaskan dalam wajan atau wajan di atas api sedang. Tambahkan biji mustard dan masak sampai mereka mulai pop.
Tambahkan kulit rebus dan kacang polong, aduk, dan masak selama sekitar 5 menit. Hapus dari panas dan aduk kelapa. Tambahkan garam secukupnya dan menyelesaikan dengan air jeruk nipis. Melayani.
Hijau atau kuning kulit pisang?

karakteristik pertempuran kanker lebih hadir dalam pisang matang dan mereka dapat membantu tubuh Anda membuat sel-sel darah putih.
Tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan, kulit hijau lebih baik karena mengandung lebih banyak probiotik. Probiotik membantu kesehatan pencernaan Anda. Juga, telah menunjukkan bahwa kulit hijau meningkatkan kadar serotonin dan dopamin.
Aku tahu itu akan sulit bagi Anda untuk makan kulitnya, tetapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan itu.

Misalnya, membuat smoothie. Membuang kedua ujung kulitnya dan memasukkannya ke dalam blender, menambahkan beberapa santan, kayu manis, es, dan setiap bahan lain yang Anda suka. Jika Anda memilih metode ini, menggunakan kulit kuning karena mereka memiliki rasa pisang dan manis.
Pilihan lain untuk pisang matang adalah teh. Untuk mempersiapkan teh, menghapus ujung dan mendidih kupas dalam pot selama sekitar 10 menit. Saring dan menikmati teh pisang Anda. Jika Anda ingin lebih manis teh Anda, tambahkan sedikit madu.

Namun, pisang hijau yang lebih baik untuk memasak. Anda dapat menggunakan kulit pisang hijau untuk mempersiapkan salam atau kari, atau bahkan menggunakan mereka bukannya kentang. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah menjadi kreatif. Jangan ragu untuk mendapatkan kreatif.
Membeli pisang organik dan membersihkan mereka secara menyeluruh sebelum menggunakan.
Setelah Anda Baca INI Anda tidak akan pernah Buang Jauh Bagian ini dari pisang Setelah Anda Baca INI Anda tidak akan pernah Buang Jauh Bagian ini dari pisang Reviewed by Unknown on 4:01 AM Rating: 5