Bawang putih Dalam susu- Cures Untuk Asma, Pneumonia, TBC, jantung Masalah, Insomnia, Arthritis, Batuk Dan Banyak Penyakit Lainnya!

Berbagai macam buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah kuliner digunakan untuk membantu keluhan kesehatan berbagai dengan tidak perlu untuk perawatan lainnya. Itu jenis minuman obat, yang baik untuk kesejahteraan secara keseluruhan adalah bawang putih susu, terbuat dari bawang putih dicampur dalam susu bergizi hangat.




Bahan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan :

Kupas dan cincang bawang putih 10 siung
Susu -500 ml
air - 250 ml
Gula - 2 atau 3 sendok teh
Persiapan:

Masukan susu dan air dalam panci, tambahkan siung bawang putih dan mendidih di panci terbuka. Panas harus moderat, aduk terus, sampai campuran mengurangi to1 kuantitas / 2. Afte, saring susu dan tambahkan gula dan sajikan panas

Berikut adalah h Puskesmas Plus Sejauh Manfaat Bawang Putih Susu:

Asma   - hanya menggunakan tiga siung bawang putih setiap malam adalah pertempuran yang sangat baik terhadap asma.

Pneumonia   - Susu Garlic rebusan diminum tiga kali sehari adalah obat yang efektif terhadap pneumonia.

Masalah jantung   - mengurangi kolesterol LDL dikenal sebagai "buruk" kolesterol, mencegah pembentukan bekuan, sehingga meningkatkan sirkulasi system.Garlic Susu, terbuat dari lemak susu skim atau rendah sangat efektif untuk menghilangkan masalah jantung.

Menyembuhkan Penyakit kuning   - Bawang putih membantu dalam menyingkirkan racun yang tidak diinginkan dalam tubuh, karena mengaktifkan enzims hati. Karena hati perlu sulfur untuk detoksifikasi tubuh. Bawang putih sebagai sumber sulfur, adalah makanan sehat untuk hati dan memiliki efek yang menakjubkan dari fatty liver. Penuh sarat dengan allicin dan selenium, bawang putih meningkatkan produksi empedu, yang mengurangi lemak di hati. Susu bawang putih yang diambil selama 4 sampai 5 hari membantu dalam menyembuhkan penyakit kuning.

Arthritis   - Bawang putih susu yang dikonsumsi sehari-hari adalah efektif dalam mengurangi gejala arthritis - nyeri dan peradangan.

Insomnia   - meredakan insomnia, menginduksi tidur suara karena bahan menenangkan bawang putih.

Batuk   - bersama dengan kunyit adalah besar untuk terus-menerus cough.You dapat membuat susu bawang putih kunyit untuk mengobati ini. Juga sifat antibakteri bawang putih membuatnya obat yang sangat baik untuk batuk. Madu dan bawang putih dicampur adalah ekspektoran yang sangat baik untuk bantuan dari batuk.

Tuberkulosis Paru   - sangat efektif dalam penyakit tertentu dari dada. Penyakit ini menerima berbagai komponen sulfur dalam bawang putih. Satu gram bawang putih, 240 ml susu dan 1 liter air direbus bersama semua jalan sampai hanya 1/4 dari sisa-sisa rebusan. Anda harus mengambil obat ini tiga kali sehari.

Kolesterol   - hangat Garlic Milk terus diambil lebih dari seminggu membantu Anda mengurangi Low-density lipoprotein (LDL) -cholesterol dikenal sebagai "buruk" kolesterol dan dengan demikian meningkatkan High-Density Lipoprotein (HDL) yang berarti kolesterol baik dalam tubuh.

Kesehatan pencernaan   - Bawang putih efektif antiseptik dan kekebalan penguat adalah salah satu makanan yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Hal ini juga dilakukan dampak penting pada getah bening, memfasilitasi penghapusan materi limbah mematikan dalam tubuh. Bawang putih juga merangsang sekresi cairan pencernaan, dan telah ditandai efek pada usus dengan memberikan bantuan menenangkan pada berbagai bentuk diare.

Impotensi   - obat yang fantastis untuk impotensi adalah Susu Bawang putih. Juga memakan potongan rebus bawang putih infertilitas tempur di keduanya, perempuan dan laki-laki.

Skiatika - susu Bawang putih sebagai obat yang paling populer untuk nyeri saraf linu panggul. Mengambil minum ini susu ini selama periode untuk mengurangi rasa sakit linu panggul secara efektif.
Bawang putih Dalam susu- Cures Untuk Asma, Pneumonia, TBC, jantung Masalah, Insomnia, Arthritis, Batuk Dan Banyak Penyakit Lainnya! Bawang putih Dalam susu- Cures Untuk Asma, Pneumonia, TBC, jantung Masalah, Insomnia, Arthritis, Batuk Dan Banyak Penyakit Lainnya! Reviewed by Unknown on 3:55 AM Rating: 5