WAW DILUARDUGAAN!!! PESAN DARI DOKTER " STOOP !! Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang , Inilah Akibatnya..!!! Tolong Sebarkan Karna Satu SHARE dari Anda Bisa Selamatkan RIBUAN Nyawa

Dokter spesialis penyakit dalam dan diabetes Kampus Sumatera Utara, dr Dharma Lindarto SpPD-KEMD mengingatkan, penggunaan minyak sisa penggorengan lewat cara berulang-ulang sangat memiliki resiko untuk kesehatan manusia.



” Penggunaan minyak goreng berulang kali itu bisa mengakibatkan kolestrol dan penyakit yang lain untuk orang-orang, ” katanya di RSU dr Pirngadi Medan, Ahad, selesai aktivitas Memperingati Hari Diabetes Sedunia th. 2013.

 Oleh karena itu, menurutnya, beberapa orang janganlah lagi menggunakan minyak penggorengan bekas itu, karena berisiko untuk kesehatan tubuh dan rawan pada penyakit.

” Jika minyak goreng sudah digunakan beberapa tiga kali, jangan sampai lagi digunakan dan harus diganti dengan minyak goreng yang baru, ” ucap dia.
Dharma menyampaikan, sampai saat ini banyak ibu rumah tangga menggunakan minyak goreng sisa ini sebagian enam sampai tujuh kali serta baru diganti dengan yang baru. Beberapa cara seperti itu yaitu salah dan dapat mengakibatkan penyakit.
” Minyak bekas penggorengan ini, tampak berwarna kuning bercampur hitam dan terdapat banyak sisa atau serbuk penggorengan. Hal inilah bila digunakan bisa mengakibatkan kolestrol tinggi, ” kata dia.
Bahkan juga, katanya, setiap lakukan penggorengan kualitas minyak itu akan semakin berkurang.
” Beberapa orang diharapkan tidak akan menggunakan minyak bekas penggorengan melalui langkah berulang-kali untuk jauhi supaya tak terkena penyakit kolesterol, ” kata ahli dan ahli penyakit diabetes.
WAW DILUARDUGAAN!!! PESAN DARI DOKTER " STOOP !! Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang , Inilah Akibatnya..!!! Tolong Sebarkan Karna Satu SHARE dari Anda Bisa Selamatkan RIBUAN Nyawa WAW DILUARDUGAAN!!! PESAN DARI DOKTER " STOOP !! Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang , Inilah Akibatnya..!!! Tolong Sebarkan Karna Satu SHARE dari Anda Bisa Selamatkan RIBUAN Nyawa Reviewed by Unknown on 6:38 AM Rating: 5