WOW !!! TERNYATA DUDUK TERLALU BANYAK ITU SANGAT BERESIKO BAGI KESEHATAN,INILAH TRIK CARA MENCEGAH NYA.

Kami duduk di dalam mobil, saat bekerja, sambil makan, sementara kita menggunakan komputer, menonton TV dan membaca ... Apakah Anda pernah berpikir bagaimana hal itu mempengaruhi kesehatan kita? Klip video ini menunjukkan bahwa lama duduk perlahan merusak tubuh. Jika Anda adalah orang yang duduk enam jam sehari, ini berarti bahwa Anda akan merasakan efek dalam 10-20 tahun, dan bahwa Anda akan mempersingkat hidup Anda selama tujuh tahun.
Karena berjam-jam duduk risiko masalah jantung fatal meningkat 64 persen, sementara risiko kanker prostat atau kanker payudara meningkat sebesar 30 persen.

lama duduk memiliki dampak yang signifikan pada metabolisme Anda. Ini memiliki dampak negatif pada kadar gula darah, trigliserida, kolesterol, tekanan darah dan kadar "nafsu makan hormon" leptin, biomarker obesitas dan penyakit kardiovaskular.



Dengan duduk kita sabotase sistem limfatik, yang membantu tubuh untuk menekan infeksi. pembuluh getah bening, yang menguras produk limbah, tidak memiliki pompa seperti jantung, mereka dikendalikan oleh kontraksi berirama dari otot-otot di kaki. Jadi, sementara Anda duduk, sistem limfatik tidak dapat melakukan tugasnya.
Menonton video untuk melihat bagaimana Anda dapat membantu diri Anda sendiri!

dan berikut apa yang anda harus lakukan


WOW !!! TERNYATA DUDUK TERLALU BANYAK ITU SANGAT BERESIKO BAGI KESEHATAN,INILAH TRIK CARA MENCEGAH NYA. WOW !!! TERNYATA  DUDUK TERLALU BANYAK ITU SANGAT BERESIKO BAGI KESEHATAN,INILAH TRIK CARA MENCEGAH NYA. Reviewed by Unknown on 6:54 PM Rating: 5