TAHUKAH ANDA???UNESCO Nyatakan Islam Sebagai Agama Yang Paling Damai Di Dunia



Kedamaian islam bukan sekedar dirasakan oleh setiap muslim, tetapi juga dirasa oleh non muslim. Sangkaan yang begitu salah bila islam yaitu agama yang mengandalkan kekerasan dan terorisme. 

Buktinya UNESCO sebagai badan PBB yang menangani pendidikan, keilmuan dan kebudayaan menyebutkan dengan cara resmi bila islam jadi agama yang paling damai di dunia. 

Hal ini diungkapkan pada hari Senin (04/07/2016) di mana sebelumnya UNESCO bekerja bersama dengan Peace Foundation International mengadakan pembelajaran pada semuanya agama yang ada didunia. Maksudnya tentu saja untuk mempelajari agama mana yang paling banyak mengajarkan perdamaian. 

style= " text-align : justify ; " Menurut Robert McGee sebagai kepala 
studi banding Peace Foundation International disebutkan kalau pernyataan itu diumumkan dengan cara resmi sesudah lakukan analisa dan studi yang begitu ketat sepanjang 6 bulan. 

“Selama enam bln. analisa dan studi ketat, kami telah menyimpulkan bila islam yaitu agama yang paling damai, ” ucapnya dalam konferensi pers yang di hadiri juga beberapa pejabat UNESCO. 

Mengenai beragam teror yang seolah menyudutkan umat islam, pejabat UNESCO menyampaikan kalau terorisme tak ada hubungan dengan satu agama tertentu. 

“Teror tak mempunyai agama. Islam berarti damai. ” 

Manfaat mendukung pernyataannya, UNESCO keluarkan sertifikat bernama “CERTIFICATE OF PEACE” yang nanti akan diberikan pada lembaga yang membutuhkan seperti madrasah, masjid serta yang berhubungan dengan islam. 

Mudah-mudahan karenanya ada pernyataan dari UNESCO, islamphobia sedikit untuk sedikit dapat hilang. Aamiin
TAHUKAH ANDA???UNESCO Nyatakan Islam Sebagai Agama Yang Paling Damai Di Dunia TAHUKAH ANDA???UNESCO Nyatakan Islam Sebagai Agama Yang Paling Damai Di Dunia Reviewed by Unknown on 11:14 PM Rating: 5