SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya....


Bila Anda menginginkan nikmati faedah maksimal dari wortel itu yakni yang paling baik untuk memasak wortel untuk saat yang singkat untuk pemakaian lengkap vitamin nya. Dalam wortel segar, cuma ada 3% beta-karoten, sedang dengan perlakuan termal, seperti memasak atau baking - dilepaskan untuk 40% dari senyawa utama ini.

Warna wortel tunjukkan kalau itu yakni kaya akan beta-karoten, diikuti oleh vitamin K, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, serta B6, asam folat, fosfor, kalium, mangan dan molibdenum.


Juga kaya akan anti-oksidan yang bernilai -. karotenoid, asam hydroxamic dan anthocyanin
Beta-karoten menguatkan sistem

 kekebalan tubuh, membuat perlindungan pada infeksi dan kanker. mengkonsumsi teratur beta-karoten mengurangi resiko mengembangkan glaukoma dan katarak, menolong dalam pelestarian dan penambahan pandangan dan kurangi miopia - terutama pada anak-anak.

beta-karoten yang diperlukan dalam diet orang yang menanggung derita kanker (terutama paru-paru, perut, kerongkongan, usus kecil, leher rahim dan kanker rahim), lantaran, menurut penelitian, orang yang menderita kanker mempunyai 1/3 lebih rendah kandungan beta-karoten yang orang sehat. dosis harian yang ideal dari beta karoten pada perokok dengan cara penting kurangi kemungkinan kanker paru-paru serta pengembangan emphysema.

mengkonsumsi wortel Reguler : 

-Mengurangi resiko stroke sebesar 40% penglihatan -protects
-enhances pencernaan serta kemampuan liver
-protects pada sebagian bentuk kanker
-protects kesehatan jantung dan pembuluh darah kekebalan -strengthens
-Membantu dengan diare
-enhances penampilan kulit
SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya.... SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya.... Reviewed by Unknown on 6:24 AM Rating: 5