TAHUKAH ANDA???Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!


Tribunnew. com Masihlah ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini adalah salah satu artis senior yang begitu populer di masa tahun 90-an. Ia membintangi sebagian sinetron keluarga yang beberapa besar perannya menjadi seseorang jin cantik yang mengikuti manusia.

Satu diantara peran yang sampai saat ini masihlah diingat banyaknya orang yaitu Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron itu membuatnya namanya dikenal dan melejit di masa itu. 2 dekade berlalu, bagaimana berita jin cantik satu ini ya? Yuk simak perubahan dari Diana Pungky si jin cantik.

Yap, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini pertama di kenal waktu membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di th. 1997 sampai 2002. Ia tampak cantik menggemaskan saat beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tidak hanya Jinny Oh Jinny, Diana sempat juga memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Judul sinetron lain yang tidak kalah populernya di masa 90an yaitu Boneka Poppy. Dalam sinetron itu, Diana kembali jadi seseorang boneka cantik yang dapat menjelma sebagai manusia. Sinetron itu membuatnya makin di kenal banyaknya orang. Terkecuali jadi pemain sinetron, nyatanya Diana sempat juga tampak di sebagian majalah. Ia tampak begitu sempurna dengan muka cantik dan juga badan seksi. Ingat kan?

Sesudah konsentrasi untuk berkarier didunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky pada akhirnya melepas saat lajangnya. Ia resmi jadi seseorang istri sesudah dipersunting oleh pengusaha berhasil bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lantas. Sejak waktu itu, ia tampak bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, sampai saat ini wanita

cantik ini masihlah belum mempunyai buah hati. Sejak menikah dengan Dedey, Diana memang
tidak sering sekali nampak di layar kaca. Bahkan juga ia tidak segan-segan menolak sebagian tawaran judul sinetron dan film yang mampir padanya. Penolakan yang dikerjakan oleh Diana ini bukanlah tanpa ada alasan. ia lebih pilih untuk konsentrasi pada kehidupan pribadi serta usaha baru yang tengah ia kembangkan satu tahun lebih akhir-akhir ini. Wah, usaha apa ya yang bikin Diana ogah ngartis lagi ya?

Nyatanya berikut penyebabnya Diana tidak lagi ngartis dan terjun didunia hiburan lagi. Yap, jin cantik yang berumur 41 th. ini tengah menjalankan usaha kecantikan serta spa yang bernama “Andaruspa”. Usaha itu didirikan oleh Diana bersama dua teman bisnisnya yakni Annie Savitri serta Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini tampak optimis dengan usaha dan juga produk yang mereka siapkan untuk berbagai kelompok. Telah cobalah service Andaruspa belum?



Binis kecantikan berikut sebagai satu diantara argumen paling utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurut dia, saat yang dipakai untuk ngartis serta bermain dalam sinetron begitu terbatas. Hingga jalan untuk berhenti jadi artis jadi ketentuan yang pas. Meski repot dalam mengelola usaha kecantikannya, tidak bisa disangkal bila Diana tetap masih cantik serta memukau. Bahkan juga ia tidak tampak menua serta berwajah tetap masih sama juga dengan awal kehadirannya didunia hiburan Indonesia.


Pebisnis muda dan adalah istri dari pengusaha kaya, terlebih yang kurang dari Diana Pungky untuk jadi sosialita. Tidak cuma itu, seleranya untuk masalah fashion juga pantas diacungi jempol. Pasalnya, dalam moment apa pun jin cantik ini tidak pernah salah kostum serta senantiasa tampak fashionable. Belum lagi dengan beberapa barang branded yang ia pakai makin membuatnya jadi sosialita cantik nan tajir. Sepakat kan?

Siapa sih yang tidak rindu dengan akting Diana Pungky saat berperan sebagai jin cantik. Tentu kebanyakan orang juga merindukannya. Tetapi, sayang, jin cantik ini saat ini beralih mejadi sosialita cantik sekaligus pengusaha yang tengah sibuk-sibuknya menggerakkan usaha. Well, semangat selalu ya Diana.

Sumber : http :// www. tribunnewz. xyz/
TAHUKAH ANDA???Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!  TAHUKAH ANDA???Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! Reviewed by Unknown on 6:46 AM Rating: 5