Woow Luar Biasa...!! Ternyata Kombinasi Dari Dua Bahan Alami Ini Dapat Sembuhkan Penyakit Jantung, Kencing Manis dan Darah Tinggi [ Semoga Bermanfaat ]


penyakit jantung, diabates atau kencing manis, serta darah tinggi yaitu jenis penyakit yg paling banyak diderita masyarakat Indonesia. 

Hal semacam ini di pengaruhi oleh pola makan yg tidak sehat serta kebiasaan buruk seperti rokok, minuman soda serta berlebihan dalam mengonsumsi gula. 


Akan tetapi tidak ada penyakit yg tidak dapat disembuhkan, serta untunglah Tuhan menyediakan bermacam pengobatan alternatif seperti salah satunya yg


kami paparkan di bawah ini. 
Untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis dan darah tinggi silahkan cobalah tips berikut. 

Tips ini disadur dari laman kalimantan timur. tribunnews. com yg mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yg berhasil mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi. 
Siapkan satu kelapa muda yg dalamnya masih tetap lembut, ditambah 3 batang serai yg sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lalu panaskan serta minum airnya. 

Halba biasa juga disebut klabet/kelabat, biasa digunakan untuk buat kare. Halba/kelabat dapat didapatkan di toko bumbu-bumbu. 

Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda memiliki 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi. 

Selamat mencoba, semoga bermanfaat
http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/woow-luar-biasa-ternyata-kombinasi-dari.html
Woow Luar Biasa...!! Ternyata Kombinasi Dari Dua Bahan Alami Ini Dapat Sembuhkan Penyakit Jantung, Kencing Manis dan Darah Tinggi [ Semoga Bermanfaat ] Woow Luar Biasa...!! Ternyata Kombinasi Dari Dua Bahan Alami Ini Dapat Sembuhkan Penyakit Jantung, Kencing Manis dan Darah Tinggi [ Semoga Bermanfaat ] Reviewed by Unknown on 10:17 PM Rating: 5