STOP !!! ANDA LAKUKAN INI, PARA AHLI MENYARANKAN UNTUK TIDAK PERNAH MINUM INI DI PAGI HARI!.

Banyak orang yang memiliki kebiasaan meninggalkan segelas air di meja samping tempat tidur mereka sehingga itu dekat jika mereka haus pada malam hari atau di pagi hari. Namun, para ahli kesehatan menyarankan bahwa ini mungkin tidak menjadi hal yang sehat untuk dilakukan.
Hal ini tidak seperti makanan, air keran tidak mengandung karbohidrat dari setiap protein, yang membuatnya mudah rentan terhadap pencemaran oleh mikroorganisme. Fakta ini di account untuk rasa aneh dari air yang telah ditinggalkan di meja samping tempat tidur semalam. Untuk lebih spesifik, air ini mengikat dengan mengambil udara di sejumlah karbon dioksida, beberapa di antaranya diubah menjadi asam karboksilat. Hal ini akan mengubah struktur air.



Banyak Of Anda Lakukan ini, Tapi para ahli menyarankan untuk tidak pernah minum ini di pagi hari!

Setelah asam karboksilat merilis beberapa proton, mereka mengkonversi menjadi karbonat atau bikarbonat, sehingga mengubah nilai pH air ini, yang pada gilirannya mempengaruhi rasa air.

Jadi, pada saat Anda meninggalkan segelas air di meja samping tempat tidur Anda, ada dalam pikiran bahwa itu tunduk mikroorganisme serta jumlah tinggi debu. Daripada minum ini, mendapatkan segelas air bersih segar. Tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu!
STOP !!! ANDA LAKUKAN INI, PARA AHLI MENYARANKAN UNTUK TIDAK PERNAH MINUM INI DI PAGI HARI!. STOP !!!  ANDA LAKUKAN INI, PARA AHLI MENYARANKAN UNTUK TIDAK PERNAH MINUM INI DI PAGI HARI!. Reviewed by Unknown on 9:22 AM Rating: 5