AJAIB: Inilah Cara Mengusir Nyamuk Paling Praktis dan Efektif Dengan Batang Serai. Berikut Cara Menggunakannya...!!!


Kegunaan serai salah satunya yaitu bisa dipakai sebagai bumbu masak, wangi-wangian, bahan pencampur jamu, serta dapat juga di buat minyak astiri. Diluar itu, serai nyatanya dapat juga dipakai sebagai ramuan pengusir nyamuk.

Serai mengandung seny4wa bersifat padat serta berbau khas. Minyak atsiri yang disebut pr0duksi serai, terbagi dalam beragam seny4wa seperti sitral, sitronela, geraniol, mirsena, nerol, farsenol methil heptenon, serta dipentena.


justify;"> 
Satu di antara senyawa yang dapat membu*nuh nyamuk yakni sitronela. Sitronela


memunyai karakter toksin (desiscant), menurut langkah kerjanya toksin ini seperti toksin kontak yang dapat berikan kem4tian karena kehilangan cairan lewat cara terus-menerus, sampai tubuh nyamuk kekurangan cairan.

Untuk mengusir nyamuk, daun dan batang serai beberapa 1 kg, dicuci lalu ditiriskan sampai kering dan dihaluskan dengan juice. Hasil blenderan lantas digabungkan ke air beberapa 250 ml dan direndam selama 1 malam. Rendaman itu lalu disaring, pada akhirnya disimpan dalam botol dan diencerkan dengan aquadest.

Bahan tersebut yang kelak digunakan dalam penyemprotan nyamuk dengan k0ns3ntrasi senyawa k! mia yang cukup rendah dan alamiah. Di samping tak keluarkan cost yang cukup besar, bahan ini bisa di buat melalui langkah yang sederhana dan banyak cairan ini dapat sesuai sama kepentingan yang kita kehendaki.
AJAIB: Inilah Cara Mengusir Nyamuk Paling Praktis dan Efektif Dengan Batang Serai. Berikut Cara Menggunakannya...!!! AJAIB: Inilah Cara Mengusir Nyamuk Paling Praktis dan Efektif Dengan Batang Serai. Berikut Cara Menggunakannya...!!! Reviewed by Unknown on 4:07 AM Rating: 5