Air Kelapa Kefir Dapat Bantuan Menyembuhkan Gut The, Meningkatkan Fungsi kekebalan Dan Cegah Kanker. Berikut adalah Cara Membuat itu!


Ini adalah sangat minuman probiotik yang sehat , bahkan lebih sehat dari kefir biasa karena tidak memiliki laktosa atau kasein dan laktosa, yang merupakan bahan bermasalah dalam produk susu biasa.

Oleh karena itu, mereka mampu meningkatkan penyerapan nutrisi dan dengan demikian secara signifikan meningkatkan fungsi sistem pencernaan.

Ini adalah manfaat kesehatan dari minuman yang luar biasa ini:

meningkatkan hidrasi
Sangat tinggi dalam diet mineral seperti kalium, natrium alami, klorida 
Membantu pencernaan
Meredakan gejala PMS
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Meningkatkan visi 
Meningkatkan tingkat energi
Membunuh ragi patogen dalam tubuh
Menghilangkan mengidam gula
Air kelapa kefir dapat disiapkan dalam tiga cara yang berbeda: dengan menggunakan biji kefir, menggunakan kefir yang ada sebagai starter, atau budaya kefir starter. Namun, cara yang paling murah adalah dengan menggunakan kefir butir (baik air atau susu kefir butir).

Bahan:

5 sendok makan biji kefir air
7 cangkir air segar kelapa
 1 Ceylon kayu manis
Metode persiapan:

Tuang air kelapa ke dalam botol 1/2 galon, tambahkan biji kefir air, dan menutup tabung longgar. Diamkan selama 48 jam, tapi tidak lebih dari itu, sebagai fermentasi lagi dapat menyebabkan ledakan.

Ketika difermentasi, mendapat warna lebih terang dan ketika proses pembiakan berakhir, butir kefir akan naik ke atas. Kemudian, Anda harus menghapus butir, dan mereka dapat digunakan kembali lagi jika Anda segera ingin membuat batch lain.
Air Kelapa Kefir Dapat Bantuan Menyembuhkan Gut The, Meningkatkan Fungsi kekebalan Dan Cegah Kanker. Berikut adalah Cara Membuat itu! Air Kelapa Kefir Dapat Bantuan Menyembuhkan Gut The, Meningkatkan Fungsi kekebalan Dan Cegah Kanker. Berikut adalah Cara Membuat itu! Reviewed by Unknown on 4:48 AM Rating: 5