SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! INILAH RESEP TOMAT DAN MADU UNTUK MASKER WAJAH ANDA, DIBAWAH INI CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA. MUNGKIN INI CARA TERBAIK ANDA


Madu dan tomat memiliki sifat bakteri. Produk ini meningkatkan sifat saling dalam kombinasi dan sangat baik dalam memerangi jerawat dan bekas jerawat.

Jus tomat merangsang tubuh hidrasi dan gizi serat yang ditemukan dalam jus dapat memberikan perasaan kenyang. Anda dapat minum jus tomat, tetapi juga Anda bisa menempatkannya langsung pada kulit. Mengandung vitamin C dan K yang diperlukan untuk kulit dan seluruh organisme. Meskipun memiliki efek pencahayaan yang mencegah jerawat, menghilangkan noda kulit dan menutup pori-pori.

Dalam kombinasi dengan madu memiliki sifat bakteri. Produk ini meningkatkan sifat saling dalam kombinasi


dan sangat baik dalam memerangi jerawat dan bekas jerawat.

Berikut adalah resep masker wajah tomat:

Bahan:

1 tomat
1 sendok makan madu
1 sendok makan oatmeal tanah.
Persiapan:

Untuk mendapatkan haluskan, Anda bisa memeras jus dan pulp tomat menggunakan saringan.

Cara lain adalah dengan tomat kupas dan potong menjadi potongan-potongan dan campuran dengan blender tangan. Sekarang tambahkan madu dan oatmeal.

Gunakan:

Oleskan masker langsung pada wajah, menghindari daerah mata. Tunggu sekitar 15-20 menit dan kemudian mencuci muka dengan air dingin.

Topeng ini dianjurkan untuk semua jenis kulit!
SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! INILAH RESEP TOMAT DAN MADU UNTUK MASKER WAJAH ANDA, DIBAWAH INI CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA. MUNGKIN INI CARA TERBAIK ANDA SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! INILAH RESEP TOMAT DAN MADU UNTUK MASKER WAJAH ANDA, DIBAWAH INI CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA. MUNGKIN INI CARA TERBAIK ANDA Reviewed by Unknown on 10:08 PM Rating: 5