Jika Anda Pernah Terjebak Dalam Mobil Tenggelam, inilah yang harus Anda lakukan untuk Survive!


Ide tenggelam adalah menakutkan.
Sayangnya, dalam banyak kasus, tenggelam bisa saja dengan mudah dihindari jika korban telah lebih baik dididik tentang bagaimana untuk bertahan hidup.
Diperkirakan sekitar 400 orang tenggelam setiap tahun oleh terjebak dalam kendaraan tenggelam.
Dua Kesalahan Paling Fatal
Dalam kebanyakan kasus, korban mencoba menelepon 911 karena tenggelam mobil mereka dengan harapan diselamatkan dalam waktu. Sayangnya, beberapa petugas operator tidak tahu bagaimana menangani situasi dan korban mereka tenggelam sambil menunggu bantuan.
korban lainnya memilih untuk menunggu mobil mereka mengisi dengan air (dan menyamakan dengan tekanan yang diberikan oleh air di danau) sebelum membuka pintu mobil mereka dan berenang menjauh.
Sayangnya, taktik ini memakan waktu lama dan kebanyakan orang pingsan dari penipisan oksigen sebelum mereka dapat membuka pintu.
Ini juga penting untuk tidak menutup jendela dengan harapan menjebak gelembung udara. Tidak hanya rencana ini tidak bekerja, tetapi juga dapat menyebabkan Anda panik dan kehilangan udara sebagai air naik.
Solusi Sederhana
Dalam upaya untuk menyelamatkan nyawa, Dr. Gordon Giesbrecht dari University of Manitoba telah menyusun proses 4-langkah yang saat ini ia sedang mengajar untuk responden pertama dan dispatcher di Florida. Proses ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik dan dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati.
Melepaskan sabuk pengaman Anda.
Buka semua jendela dekat penumpang atau istirahat mereka terbuka seperti air mengalir di.
Ambil anak-anak Anda dan mendorong mereka keluar dari jendela yang terbuka. Selalu mulai dengan anak tertua Anda dan selesai dengan bungsu Anda. Jika Anda berada di kendaraan yang lebih tua di mana jendela belakang tidak menggulung ke bawah atau Anda tidak punya waktu untuk istirahat mereka, biarkan penumpang kursi depan keluar pertama sehingga mereka dapat membersihkan jalan dan melarikan diri.
Berenang menjauh dari kendaraan dan menuju keselamatan.
rencana penyelamatan sederhana ini harus dibagi dengan anggota keluarga Anda untuk menghindari panik dalam kasus darurat nyata dan meningkatkan kesempatan setiap orang untuk bertahan hidup. Anggap saja sebagai bagian lain dari rencana kesiapan darurat Anda, seperti api keluarga atau bor tornado.
t juga ide yang baik untuk membeli alat mobil melarikan diri keychain di toko lokal Anda atau secara online. Alat-alat ini dapat memecahkan jendela mobil dan ganda untuk memotong sabuk pengaman Anda jika Anda terjebak.




Jika Anda Pernah Terjebak Dalam Mobil Tenggelam, inilah yang harus Anda lakukan untuk Survive! Jika Anda Pernah Terjebak Dalam Mobil Tenggelam, inilah yang harus Anda lakukan untuk Survive! Reviewed by Unknown on 5:45 AM Rating: 5