Ini adalah Mengapa Anda Perlu Pijat Kaki Anda setiap malam sebelum tidur

Salah satu alat obat yang paling menguntungkan dan efektif adalah terapi pijat, karena tekanan diterapkan pada tubuh benar-benar mengurangi ketegangan dan menenangkan pikiran dan tubuh.

Reflexology merupakan salah satu bagian dari terapi pijat yang premis adalah bahwa pijat titik tertentu dari tubuh, terutama pada kaki dan tangan, dapat memiliki efek menguntungkan pada kesehatan Anda.




ini-adalah-kenapa-Anda-perlu-untuk-pijat-Anda-kaki-setiap malam-sebelum-tidur

Memijat titik-titik tertentu dari kaki secara langsung berhubungan dengan berbagai organ tubuh, dan memperlakukan masalah yang sangat spesifik, mengurangi stres, memberikan relaksasi, dan bahkan meningkatkan gairah seksual.

Selain itu, pijat kaki secara signifikan memperlakukan berbagai penyakit, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pola tidur, mengatur keseimbangan pencernaan, memperlakukan edema selama kehamilan, memperlakukan sindrom kaki gelisah, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Misalnya, pijat dari jempol kaki memiliki efek langsung pada otak dan paru-paru, dan tekanan pada ibu jari kedua, ketiga, dan keempat akan meringankan sakit gigi. Juga, pijat dari kaki pinky akan mengurangi sakit telinga. Ini hanya sebagian kecil dari semua manfaat yang pijat kaki dapat memberikan untuk kesehatan Anda!

Gambar di atas menggambarkan efek Anda dapat memperoleh keuntungan dari pijat biasa dari kaki .
Ini adalah Mengapa Anda Perlu Pijat Kaki Anda setiap malam sebelum tidur Ini adalah Mengapa Anda Perlu Pijat Kaki Anda setiap malam sebelum tidur Reviewed by Unknown on 8:18 PM Rating: 5