POSISI DARI JERAWAT PADA TUBUH ANDA MENUNJUKKAN YANG PENYAKIT ANDA MENDERITA

Lokasi jerawat pada tubuh atau wajah bisa mengatakan banyak tentang kesehatan Anda, terutama untuk sistem atau tubuh. Anda dapat membaca tanda-tanda sederhana, dengan membayangkan tubuh sebagai peta dan cacat seperti lanskap. daerah tubuh yang berbeda terkait dengan isu-isu yang berbeda.




jerawat
Berikut ini adalah daftar penyakit yang disarankan oleh jerawat dengan posisi mereka pada tubuh dan wajah:

Area 1: Hormon
Area 1 adalah untuk dagu dan leher. Jika Anda memiliki jerawat di dagu dan leher, itu berarti bahwa Anda memiliki masalah dengan kelenjar adrenal. Penyebab lainnya bisa menjadi stres dan asupan gula yang berlebihan.

Area 2 & 3: Tingkat Stres Tinggi
daerah Anda 2 adalah daerah bahu Anda. Jika Anda memiliki jerawat di daerah ini, mungkin berarti bahwa Anda berada di bawah banyak stres dan kekebalan Anda berkurang. Anda perlu rileks, bernapas dalam dan lebih menikmati hidup.

Lokasi 4: Perut Anda
daerah Anda 4 adalah daerah dada Anda. Jerawat di dada biasanya menunjukkan masalah pencernaan yang disebabkan oleh makan terlalu banyak makanan junk atau bahwa Anda menderita pencernaan yang buruk. Cobalah makan makanan organik lebih sering.



Area 5 & 6: Vitamin Insufficiency
Jika Anda memiliki jerawat di daerah ini, Anda mungkin menderita vitamin insufisiensi. Alih-alih mengambil suplemen vitamin buatan, Anda harus mencoba menambahkan lebih banyak buah dan sayuran dalam diet Anda.



Area 7: Gula Darah Anda
Ketika jerawat akan terjadi di perut, yang biasanya karena tingginya tingkat gula darah. Hindari makan terlalu banyak gula halus dan roti, dan memilih untuk buah dan sayuran sebagai gantinya.

Lokasi 8: Kebersihan Pribadi atau PMS
Jerawat di daerah ini dapat disebabkan oleh kebersihan yang buruk. Tapi jika Anda memiliki jerawat dan gatal-gatal yang bisa menjadi tanda penyakit menular seksual. Anda harus pergi ke dokter.

Area 9 & 10: Alergi atau Dermal Masalah
Jerawat pada pinggul dan kaki bagian atas menunjukkan alergi terhadap kosmetik atau deterjen. Jerawat pada kaki bagian bawah muncul, karena mencukur atau waxing, jadi hati-hati dengan pisau cukur atau produk yang Anda gunakan.



Area 11 & 12: Pencernaan Anda atau sistem saraf Anda
daerah Anda 11 & 12 adalah punggung bagian atas dan belakang. Jika Anda memiliki jerawat di daerah ini, dapat berarti bahwa diet Anda kaya makanan tinggi kalori atau tidak cukup tidur.

Area 13 & 12: Pencernaan Anda


Jerawat di daerah ini dari tubuh lagi tanda masalah dengan sistem pencernaan atau konsumsi makanan yang tidak sehat. Mengubah diet dan jerawat akan hilang.

Kulit Anda adalah cermin dari kesehatan Anda. Lihatlah tubuh Anda, karena dapat memberitahu Anda banyak tentang kesehatan Anda.
POSISI DARI JERAWAT PADA TUBUH ANDA MENUNJUKKAN YANG PENYAKIT ANDA MENDERITA POSISI DARI JERAWAT PADA TUBUH ANDA MENUNJUKKAN YANG PENYAKIT ANDA MENDERITA Reviewed by Unknown on 6:34 PM Rating: 5