((Pengen Nangis dan Merinding Setelah Membaca Kisah Ini)) Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Apa Yang Terjadi ??? Baca Selengkapnya




Materialistis serta realistis kadang-kadang memanglah seringkali jadi satu diantara syarat mencari pasangan.

Cerita cinta berikut ini mungkin saja saja akan mengingatkan kita akan cinta yang sesungguhnya itu tak diukur dari kekayaan materi yang kita punyai.
Ditulis dari potal berita Stomp, Sabtu (7/5/2016), seseorang netizen bercerita kisahnya di satu komunitas internet.

Ia menyampaikan pacarnya dahulu yaitu seseorang wanita yang polos serta mengasyikkan.

Keduanya berbahagia meskipun cuma lakukan banyak hal yang simpel.

Tetapi setengah th. paling akhir ini pacarnya jadi begitu perduli bakal materi, bahkan menampik untuk dibawa makan di warung serta pada akhirnya minta putus.

Pria ini dapat menyepakati namun ia mengajak pacarnya untuk kencan paling akhir kalinya sebelumnya mereka putus serta berjanji kali ini bakal mengajaknya makan enak

Sesungguhnya, pria ini memiliki latar belakang yang demikian baik. Keluarganya kaya raya, namun dia tak pernah membiarkan teman - rekan serta pacarnya tahu hal semacam ini.

Sampai kebanyakan orang berasumsi ia datang dari keluarga simpel serta bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri.

Orang-tua pria ini dapat sepakat bakal pandangan putranya yang menginginkan hidup mandiri serta bekerja seperti semestinya pemuda seusianya.

Jadi, meskipun ia semestinya sekalipun tak perlu berusaha keras untuk hidup elegan, namun ia tetaplah suka pada hidup sebagai pegawai kecil yang penuh pencapaian.

Satu kali, ia mengenal pacarnya ini, saat itu pacarnya sangat polos serta lugu, mereka juga sama-sama jatuh cinta.

Masa-masa awal pacaran mereka begitu bahagia, mereka suka lakukan beberapa hal simpel yang tak perlu duit banyak dan ini dapat mengasyikkan untuk keduanya.

Mereka punya kebiasaan untuk makan di pinggir jalan lantaran terasa murah serta enak. Walaupun terkadang mereka pergi


melihat bioskop, tetapi mereka tak hidup elegan atau berfoya-foya, pria ini dapat tak pernah membiarkan pacarnya tahu kondisi keluarganya, lantaran ia terasa hidupnya saat ini
telah bahagia.

Kurang lebih setengah th. waktu itu, pacarnya mulai beralih serta selalu mengeluh kenapa beberapa rekannya senantiasa peroleh hadiah benda-benda bermerek dari pacar mereka serta makan di restoran mewah, sedang mereka hidup dengan sangat simpel.

Lantaran tidak sama pandangan itu mereka pada akhirnya kerap bertengkar serta pacarnya pada akhirnya ajukan untuk mengakhiri jalinan.

Namun pria ini tahu, penyebabnya dari putusnya jalinan ini yakni pacarnya yang terasa dianya tidak bisa memberi hidup yang dia inginkan.

Walaupun terasa sakit hati serta kehilangan pacar yang polos serta baik hati dahulu, tetapi ia juga menginginkan mengajarkan pada pacarnya ini kalau kekayaan bukanlah segalanya.

Apa yang pacarnya kerjakan ini cuma menunjukkan bila pacarnya tak menyukai dianya, namun materi yang dia punyai saja.

Pada akhirnya pria ini berjanji untuk memberi makan malam paling akhir yang elegan sebelumnya mereka putus serta wanita ini dapat menyepakatinya.

Malam itu, pria ini membawa mobil BMW punya keluarganya dan kenakan jas yang demikian rapi untuk menjemput pacarnya.

Pacarnya begitu kaget lihat segalanya ini, namun pria ini cuma terasa sakit hati, nyatanya segalanya kecil yang ia korbankan untuk pacarnya tak sebanding dengan semuanya " kekayaan " ini.

Ia juga membawa pacarnya pulang ke tempat tinggal serta mengenalkannya pada orangtuanya. Lantas pria ini berkata pada ayah mamanya, " Pa, ma, ini yakni sahabat saya. " Senyuman di muka pacarnya juga perlahan-lahan menghilang.

Setelah itu mereka juga pergi makan ke restoran mewah. Lantas waktu pria ini mengantar pacarnya pulang, pacarnya berkata, " Maaf, saya tidak paham ". Namun pria ini cuma menjawab dengan dingin, " Gakpapa, saya tidak dapat kasih kehidupan yang anda ingin. "

Paling akhir pria ini berkata pada pacarnya, " Untung saya tidak pernah kasih tahu anda masalah keluarga saya yah.. " lantas ia menyetir pulang.

Meskipun kita tak dapat hidup tanpa ada uang, tetapi duit itu memanglah bukan semuanya sahabat cerminan! Jangan pernah kita kehilangan seorang yang kita sayangi cuma karena uang ya! Jangan Lupa Sebarkan Yaaaa..
((Pengen Nangis dan Merinding Setelah Membaca Kisah Ini)) Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Apa Yang Terjadi ??? Baca Selengkapnya  ((Pengen Nangis dan Merinding Setelah Membaca Kisah Ini)) Minta Putus Karena Pacarnya Miskin Namun Saat Makan Malam Terakhir Wanita ini Langsung Menyesal !!! Apa Yang Terjadi ??? Baca Selengkapnya Reviewed by Unknown on 7:09 PM Rating: 5