KISAH SANGAT MENYAYAT HATI !! SUAMI YANG BERBOHONG DEMI ISTRI NYA??''TOLONG DI SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT


Pernikahan ini telah jalan empat (4) th., namun pasangan suami istri ini belum dikaruniai seseorang anak. Serta awalilah kanan kiri berbisik-bisik : “kok belum memiliki anak juga ya, masalahnya di siapa ya? Suaminya atau istrinya ya? ”. Dari berbisik-bisik, selanjutnya jadi berisik.


Tidak ada sepengetahuan siapa juga, suami istri ini pergi ke salah seseorang dokter untuk konsultasi, serta lakukan pemeriksaaan. Hasil lab menyampaikan kalau sang istri yaitu seseorang wanita yang mandul, sebentar sang suami tak ada masalah apapun serta tak ada harapan untuk sang istri untuk sembuh dalam makna tak kesempatan baginya untuk hamil serta memiliki anak.

Saksikan hasil seperti ini, sang suami mengemukakan : inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, lantas menyambungnya dengan pengucapan : Alhamdulillah.


Sang suami seseorang diri masuk ruangan dokter dengan membawa hasil lab serta meskipun tak memberi tahu istrinya serta membiarkan sang istri menanti di ruangan tunggulah wanita yang terpisah dari grup lelaki.

Sang suami berkata pada sang dokter : “Saya bakal panggil istri saya untuk masuk ruang, meskipun itu, tolong, nanti anda terangkan pada istri saya kalau masalahnya ada di saya, sebentar dia tak ada masalah apa-apa.

Kontan saja sang dokter menampik serta terheran-heran. Meskipun itu sang suami selalu memaksa sang dokter, setelah itu sang dokter sepakat untuk menyampaikan pada sang istri kalau masalah tak datangnya keturunan ada pada sang suami serta tidaklah ada pada sang istri.

Sang suami memanggil sang istri yang telah lama menunggunya, dan tampak pada wajahnya rasa sedih dan kemuraman. Lalu bersamaan sang istri ia masuk ruang dokter. Jadi sang dokter buka amplop hasil lab, lalu membaca dan mentelaahnya, serta lantas ia berkata : “… Oooh, anda –wahai fulan- yang mandul, sesaat istrimu tidak ada persoalan, dan tidak ada harapan bagimu untuk pulih.

Mendengar pengumuman sang dokter, sang suami berkata : inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, dan terlihat pada raut wajahnya muka seseorang yang menyerah pada qadha dan qadar Allah SWT.

Lalu pasangan suami istri ini pulang ke rumahnya, dan lewat cara perlahan namun tentu, tersebarlah berita tentang rahasia ini ke sebagian tetangga, kerabat dan sanak saudara.

Lima (5) th. berlalu dari peristiwa ini dan sepasang suami istri bersabar, sampai selanjutnya datanglah detik-detik yang sangat menegangkan, di mana sang istri berkata pada suaminya : “Wahai fulan, saya telah bersabar selama Sembilan (9) th., saya tahan-tahan untuk bersabar dan tidak meminta cerai darimu, dan hingga saat ini umumnya orang berkata : ” demikian baik dan shalihah-nya sang istri ini yang senantiasa setia ikuti suaminya selama Sembilan th., walaupun sesungguhnya dia memahami apabila dari suaminya, ia tidak akan mendapatkan keturunan”. Namun, sekarang ini merasa saya sudah tidak bisa bersabar lagi, saya ingin agar engkau selekasnya menceraikan saya, agar saya bisa menikah dengan lelaki lain dan mempunyai keturunan darinya, sampai saya bisa saksikan anak-anakku, menimangnya dan mengasuhnya.

Mendengar emosi sang istri yang meraih puncak, sang suami berkata : “istriku, itu cobaan dari Allah SWT, kita mesti bersabar, kita harus …, harus … serta harus …”. Secara singkat, untuk sang istri, suaminya jadi


berceramah di hadapannya.
Selanjutnya sang istri berkata : “OK, saya akan tahan

KISAH SANGAT MENYAYAT HATI !! SUAMI YANG BERBOHONG DEMI ISTRI NYA??''TOLONG DI SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT KISAH SANGAT MENYAYAT HATI !! SUAMI YANG BERBOHONG DEMI ISTRI NYA??''TOLONG DI SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 4:49 AM Rating: 5